Indahnya Sunrise di Ring Road Manado

sunrise di Ringroad Manado/mytravelandscape
sunrise di Ringroad Manado/mytravelandscape

 Taken With : Canon 600D + Efs 10-22 mm + H&Y Filter GND 1.2 

Sunrise Di Manado

    Salah Satu Spot yang cukup populer untuk memotret Sunrise di Kota Manado, dengan Gunung Klabat dijadikan sebagai Point Of Interest. Cukup Mainstream sehingga anda pasti akan menjumpai banyak foto sunrise di lokasi ini. Namun setiap sunrise tidak pernah ada yang sama, kesamaannya ada pada betapa magical nya moment itu setiap kali terjadi. 

    Sinar Matahari yang terbit dari ufuk timur, Awan rendah yang berada di sekitar gunung Klabat membiaskan warna merah merona yang ditangkap dengan settingan kamera dan filter yang tepat.
di sarankan untuk menggunakan Filter GND saat memotret moment Sunrise agar Exposure yang ada di upper frame dan bottom frame menjadi sama.
Gunung Klabat/mytravelandscape
Gunung Klabat/mytravelandscape

Gunung Klabat berkabut/mytravelandscape
Suatu Pagi berkabut/mytravelandscape



    Gunung Klabat yang merupakan Gunung Tertinggi di Sulawesi Utara, selalu menjadi Objek Foto Favorit saya, namun Gunung ini juga tak jarang sering tertutup awan menyembunyikan keindahannya.

    Bagi yang belum tau lokasi dan ingin memotret Landscape photo di Lokasi ini, lokasinya tidak jauh dari Interchange Ringroad, tepatnya diatas jembatan sebelum Gerbang Toll Manado-Bitung. (RO)
    
    



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url