Berbagi Foto Berhadiah Drone DJI Mini 2 Fly More Combo!

Berbagi Foto Berhadiah Drone!

Yups benar hanya dengan berbagi foto travel, nature, dan Food di aplikasi Ini kamu bisa mendapatkan gems ketika fotomu Terpilih dan gems yang terkumpul bisa di tukar dengan berbagai hadiah menarik salah satunya Drone DJI Mini 2 Fly More Combo, Kamera Fujifilm XT-200, X-S10 + Lensa XF35 F2, dan hadiah menarik lainnya. Aplikasi itu adalah Pindle. Pindle adalah sebuah aplikasi media sosial yang berbasis Geotagging.

https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fm.facebook.com%2Fpindle.kr%2F&psig=AOvVaw2kFBKFHSKghavjV4d9g9T6&ust=1666454114991000&source=images&cd=vfe&ved=0CA0QjRxqFwoTCPim1r7X8foCFQAAAAAdAAAAABAE
Pindle App



Sekilas Tentang Pindle

Pindle adalah sebuah aplikasi Global dengan tema Travel sosial media dimana para pengguna bisa membagikan foto pada suatu lokasi di peta, dan membagikan momen tersebut ke teman. Aplikasi ini didirikan oleh Kang Kei Kim dari Korea Selatan. Dan menggaet banyak sekali Ambassador di seluruh dunia.

Tips untuk memulai
1. Pertama-tama tentu anda harus mendownload aplikasi Pindle app di Playstore untuk android atau App store di IOS

2. Khusus New User Pindle pengunjung Blog ini yang sudah berhasil menginstal Pindle app dan Memposting 3 Foto pertama dengan 2 hastag wajib
1. #mytravelandscape
2. #wonderfullindonesia
Hastag tambahan #guidebook
Dan Wajib Memfollow Akun Pindle Mytravelandscape.

3. Mengirimkan Bukti Screenshot ke alamat  Facebook pages mytravelandscape untuk klaim 100 Gems pertama anda.

4. Postingan foto anda Wajib memiliki Caption yang seinformatif mungkin baik mengenai lokasi ataupun hal yang berkaitan dengan Foto,  bisa tulisan anda ataupun dari google dengan menyertakan sumbernya.

5. wajib Pula untuk Pin lokasi setepat mungkin pada Map aplikasi.


Cara Mengumpulkan Gems

1. Jika anda Adalah New User cara untuk mengumpulkan Gems paling awal adalah dengan Mengikuti Referal program dari Ambassador seperti yang penulis jabarkan di atas

2. Memposting Foto di lokasi yang Unik dengan selalu menyertakan hastag #guidebook jika foto anda terpilih di Guidebook anda akan mendapatkan 500 gems untuk 1 foto anda.

3. Selalu update dengan info-info dari Pindle Indonesia karena setiap bulannya selalu ada Kontes Lokal maupun Global dengan hadiah gems yang cukup wah.

4. Ikuti Group WhatsApp Pindle Indonesia karena setiap minggunya banyak challenge berhadiah Gems yang dibagikan oleh para Ambassador ataupun user Pindle.

5. Jika feed Foto anda Menarik dan Aktif di Pindle app anda berpeluang untuk di rekomendasikan sebagai Ambassador Pindle App dimana keuntungan menjadi Ambassador adalah setiap kali posting foto di pindle anda akan mendapatkan Otomatis 50 gems untuk 1 foto.

6. Tips tambahan bagi User baru Follow, Like, Komen Postingan dari Founder Pindle App dengan Akun : Goodmorning

Hadiah yang bisa di Klaim

Untuk pindle gemstore Indonesia hadiah-hadiah menarik bisa anda Klaim seperti Kamera Fujifilm XT200, Drone DJI mavic mini 2 fly more, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.


Source Facebook Pindle App

Yuks ikutan gabung dengan Komunitas Pindle Indonesia. Jika ada pertanyaan bisa Komen di bawah Post ini.

Jika anda menyukai tulisan ini Please Share, dan tinggalkan komentar anda dibawah. Support Blog ini dengan Follow dan berlangganan agar tidak ketinggalan konten-konten terbaru dan menarik lainnya dimasa mendatang, akhir kata terima kasih, Salam sehat selalu. (R.O)

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Media Medan News
    Media Medan News 15 Maret 2023 pukul 18.50

    New school and presiden
    school register

    web school

    new festival

Add Comment
comment url